[ad_1]

Cheerleading menempatkan energi permainan dan menghadiri semangat stimulus kuat dalam grup. Cheerleading bila dilakukan dengan efektif dapat memudahkan pemain tim membangun kembali cepat dalam kontes. Cheerleading tidak hanya melakukan suatu keterampilan itu harus dilakukan secara kreatif dengan tujuan untuk mencapai kemenangan kesempurnaan. Cheerleading cheers menjadi lebih baik secara bertahap sampai mencapai puncak kompetisi. Menghasilkan sorak-sorai cheerleading Anda sendiri mungkin terlalu mudah dan menginspirasi dengan andal berbalik ke apa yang Anda anggap sulit. Memiliki anggota tim yang terampil dan berbakat dengan puisi atau tulisan apa pun merupakan aset yang baik dalam menciptakan sorak-sorai dan nyanyian cheerleader asli Anda. Lebih dari itu, memiliki sorak-sorai cheerleading asli bisa menjadi faktor tambahan untuk tim Anda, terutama jika Anda berada di kontes di mana para adjudicator akrab dengan beberapa sorak-sorai dan nyanyian cheerleading umum.

Namun, perhitungkan upaya yang diberikan oleh pemandu sorak yang memberikan beberapa ide dan kinerja untuk memimpin tim di atas tim lain. Cheerleaders dapat dianggap sebagai agen pemain tim. Mereka dipecat dan menginspirasi pemain yang kompetitif dengan tim lain dan memenangkan hadiah mereka sendiri; pertimbangkan pengibar semangat dari seluruh tubuh siswa dan di hati mereka, peran mereka yang paling penting adalah untuk memotivasi pengikut dan pendukung untuk bersorak untuk tim mereka semua melalui permainan. Pemandu sorak yang baik memiliki beragam cara untuk menarik minat orang banyak dalam game. Selain sorak-sorai cheerleader, melakukan stunts, jatuh dan melompat membuat permainan menjadi hangat dan menyenangkan.

Seorang pemandu sorak yang efektif perlu belajar berbagai motor dan aksi, sorak-sorai, lompatan, jatuh dan bersorak dan nyanyian. Motivasi harus diposisikan dengan tepat dengan intensitas yang tepat. Jangan biarkan gerakan Anda mengayunkan titik-titik awal. Saat Anda memukul sebuah gerakan, serang dengan tajam dan pada kata yang tepat dan atau dengan pengaturan waktu pada gerakan. Bergerak sedikit terlambat dapat mempengaruhi kinerja dan tidak cukup baik untuk kompetisi. Secara signifikan, sorak-sorai dan gerakan cheerleading harus dilengkapi dengan akurasi. Ceria yang lebih panjang tampaknya lebih sulit dan kompleks; sorak-sorai dan nyanyian pendek biasanya dapat disajikan selama istirahat dalam permainan, seperti timeout antara kuartal atau di babak pertama. Cheerleading cheers dapat dilakukan dengan melompat, jatuh, berhenti dan tanda-tanda, dan harus memiliki pengaturan yang terkait dengan stunt yang terintegrasi. Kebanyakan sorak-sorai biasanya tidak berlaku untuk bagian tertentu dari permainan, seperti sumpah pertahanan. Pendukung dan pengikut Anda pada dasarnya tidak akan dapat berteriak bersama dengan semua keceriaan, karena Anda akan melakukan lagi presentasi lengkap hanya satu kali, tetapi Anda tidak boleh lupa untuk memasukkan bagian-bagian tertentu di mana pendukung dan pengikut Anda dapat bergabung dalam yel-yel, terlalu. Buat sinyal ke bagian di mana mereka dapat berpartisipasi dalam berteriak dan bersorak-sorai.

Cheerleading cheers adalah aktivitas yang melelahkan yang memberikan hak kepada anggotanya untuk tetap kuat secara fisik dan mulia; olahraga teratur dan memberikan perhatian khusus untuk memperkuat lengan, kaki dan perut adalah penting untuk menjadi energik selama pertunjukan. Latihan membantu membangun resistensi untuk membuat Anda tetap kuat melalui permainan dan kompetisi. Melakukan sit-up, crunch dan mengangkat kaki bekerja dapat membantu memperkuat otot perut, sementara lunges, squat dan push-up bekerja pada otot lengan dan kaki.

Hari ini, cheerleader adalah olahraga yang sangat teliti, yang memberi pemain kesempatan untuk bergabung dengan kompetisi nasional dan regional, membawa pulang hadiah!

Cheerleading Cheers

[ad_2]