[ad_1]

Gender – A One Sided Affair

Berikut ini mungkin terdengar jelas, tetapi Dad, jenis permainan yang Anda condong ke arahnya mungkin tidak menarik bagi putri Anda sama sekali. Beberapa peneliti percaya bahwa anak perempuan tidak tertarik pada game aksi dan petualangan sebagai anak laki-laki, tetapi lebih ke permainan kasual, misalnya permainan kartu (berpikir Solitaire, Hearts atau FreeCell), brainteasers, atau permainan berbasis giliran. Anak laki-laki tampaknya lebih menyukai permainan di mana perjuangan dengan permainan berubah menjadi pertarungan satu lawan satu untuk menghasilkan pemenang, sedangkan anak perempuan tampaknya menyukai permainan dengan lebih banyak koneksi sosial (seperti The Sims atau Farmville), atau dengan banyak alur cerita dan hasil. Ini adalah fakta yang menyedihkan bahwa sebagian besar game dikembangkan oleh laki-laki untuk audiens laki-laki.

Masalah dengan Spin-off

Bahkan jika itu adalah film yang disukai putri Anda, spin-off mungkin tidak berguna. Ketika film anak-anak dengan anggaran besar dibuat, tie-in biasanya adalah pekerjaan terburu-buru yang belum direncanakan dengan benar. Permainan ini terkadang mencoba mengikuti cerita film terlalu dekat, mengarah ke tur satu dimensi yang membosankan melalui beberapa adegan yang lebih populer. Dan tentu saja jika pembuat game kehabisan ide, hasilnya adalah kumpulan game mini yang buruk yang tidak secara logis diikat dengan baik. Bukan berarti semua koleksi min-games itu buruk. (Sesame Street & # 39; s Once Upon a Monster adalah pengecualian luar biasa dan juga permainan anak perempuan yang sangat baik untuk dipertimbangkan)

Keep it Educational But Still Entertaining

Anak-anak belajar lebih cepat jika mereka bermain dan bersenang-senang. Matematika, biasanya subjek membosankan untuk anak perempuan saya yang berumur 8 tahun. Tiba-tiba menjadi sangat menarik ketika dia harus menghitung berapa banyak uang yang masih harus dia beli untuk membeli rumah burung di game Viva Pinata. Dalam permainan yang sama dia juga menyadari bahwa dia bisa mengubah bibit tanaman murah menjadi tanaman dewasa yang dapat dijual untuk mendapatkan keuntungan. Ini adalah konsep yang diharapkan akan melayani dia dengan baik di kemudian hari.

Jadi bagaimana cara memilih game?

Berikut ini beberapa kategori permainan yang telah saya lihat dari pengalaman yang merupakan pemenang pasti dengan para gadis youngger:

  • Dress-up (Barbie Jet, Set & Style)
  • Dance (Dance Central series, Just Dance: Disney Party)
  • Hewan Peliharaan (Fantastic Pets, Kinectimals)
  • Princess (Disney Princess: Enchanted Journey, Disney Princess: My Fairytale Adventure)
  • Simulasi Kehidupan (Seri Viva Pinata, The Sims, Farmville)
  • Brainteasers (Brain Challenge, Big Brain Academy)
  • Party (seri Mario Party)
  • Memasak (memasak mama)

[ad_2]