Tidak ada banyak hype untuk game ini mengingat dua ini hanya dimainkan 3 minggu lalu di Miami. Tapi itu tidak menghentikan permainan ini dari sekedar menghibur seperti yang terakhir. 5 pelanggaran teknis, 3 diskualifikasi, dan Shaq dan Kobe digabungkan untuk 20 di posisi ke-4. Itu terlalu buruk, itu tidak memiliki akhir yang lebih climactic.

Sama seperti pertandingan Lakers / Heat tahun lalu di LA, Lakers memimpin hampir seluruh pertandingan. Lamar Odom selesai hanya sebagai asisten pemalu dari triple-double dan berhasil 19 poin meskipun tidak pernah benar-benar menegaskan dirinya. Devean George menyediakan 17 dari bangku cadangan serta dorongan intensitas. Dan tentu saja Kobe memiliki 37. Ketika Bryant benar-benar menembak di atas .500 dalam permainan, Anda tahu tim lain sedang dalam masalah.

Miami cedera ditambahkan ke penghinaan dengan penyakit untuk kedua Jason Williams dan Dwayne Wade. Williams tidak kembali dan Wade memiliki masalah serius dengan mobilitas.

Sorotan permainan jelas terjadi dalam waktu singkat bahwa Andrew Bynum ada di dalamnya. Setelah mendapatkan poster oleh Shaq dunk, Bynum mampu berpaling dari O'Neal dan membanting bola di wajahnya. Bynum begitu terhipnotis sehingga dia secara tidak sengaja menyenggol Shaq, yang tidak malu merespon dengan lengan bawah yang kuat di dada. Itu adalah teknik ganda dan tidak ada pemain yang dikeluarkan. Namun Shaq dapat mengharapkan denda dalam waktu dekat.

Miami mulai berlari dengan baik Wade dan O'Neal keluar pada tahap awal ke-4. Payton, Walker, dan Mourning (satu-satunya pemain Heat yang bermain di bangku cadangan) semua berkontribusi besar dan membantu memotong keunggulan. Ketika Wade datang, dia memberi Heat sebuah pengangkatan dan memukul beberapa tembakan bank untuk memangkas keunggulan ke 3. Namun dia mengayunkan seluruh jalan dan mungkin duduk di pertandingan berikutnya.

Tetapi pada akhirnya itu terlalu banyak Kobe. Memukul empat tembakan keras ia membawa Lakers di punggungnya dan mencegah Shaq untuk mendapatkan yang lebih baik darinya kali ini. Wade selesai dengan 34 dan O'Neal berakhir dengan 18.

Berkat permainan Spurs / Grizzlies, awal dari yang satu ini tertunda jadi kami tidak bisa melihat Shaq dan Kobe bertukar interaksi yang menyentuh hati. Sama sakitnya dengan saya dari dua pertemuan ini atau tidak bertemu di setengah pengadilan, sikap ini cocok dan menyenangkan untuk dilihat. Shaq mengatakan bahwa Bill Russell menyuruhnya berjabat tangan dengan Bryant; pujian utama untuk Russell untuk keduanya terjadi di Spurs / Grizz turun minum dan ini.

Semua permainan awal yang hebat pada hari Senin adalah penghormatan sempurna untuk MLK. Tidak perlu memainkan semua permainan di sore hari, bukan di malam hari, tetapi itu menunjukkan bahwa itu adalah acara spesial. Pertunjukan babak pertama Memphis / San Antonio adalah signifikan (di mana semua fans? Bagaimana mungkin FedEx Forum menjadi kosong?). Jika Kobe / Shaq akan dimainkan setiap tahun, NBA harus mempertimbangkan untuk memasukkannya pada hari MLK. Melihat Kobe dan Shaq memperpanjang cabang zaitun pas untuk acara ini, dan ini seharusnya tidak menjadi yang terakhir kalinya kita melihatnya.