Memahami Pinjaman Mahasiswa

Siswa yang memilih studi yang lebih tinggi sering menemukan bahwa mereka kekurangan modal yang dibutuhkan untuk membiayai program studi yang diantisipasi mereka yang membentang karena beberapa tahun. Untungnya, ada banyak lembaga yang dapat meminta bantuan seorang siswa untuk membiayai program pendidikannya. Kecuali dalam hal hibah dan beasiswa, semua pinjaman lain harus dibayar kembali; dan sayangnya fakta ini tidak menyerang peminjam cukup kuat pada saat mendapatkan pinjaman. Alasan yang jelas untuk hal yang sama adalah karena banyak pembayaran mulai hanya pada kelulusan; dan karena perasaan puas untuk saat ini dalam mencari dana untuk menutupi semakin banyak biaya pendidikan langsung dan pengeluaran terkait pendidikan lainnya.

Ada biaya yang melekat pada setiap pinjaman yang Anda ambil dan sangat penting bahwa Anda mendidik diri Anda terlebih dahulu pada jenis pinjaman yang tersedia, yang membawa suku bunga tetap serta variabel selama masa pinjaman. Bahkan dengan suku bunga tetap, suku bunga yang melekat pada berbagai jenis pinjaman berbeda, seperti halnya periode pembayaran, opsi penundaan, dll. Juga relevan untuk mengunjungi situs web pemberi pinjaman yang berbeda dan melakukan studi mendalam tentang beragam paket yang ditawarkan dan / atau dinegosiasikan, menggabungkan berbagai konsesi dengan persyaratan kredit berkaitan dengan tingkat bunga, jangka waktu pembayaran, opsi penundaan dll; sehingga Anda dapat memilih jenis dan pemberi pinjaman yang paling sesuai dengan keadaan berdasarkan kasus per kasus.

Untuk tujuan pendidikan perguruan tinggi, itu adalah Pinjaman Mahasiswa (kecuali untuk Pinjaman Perkins terbatas) yang membawa persyaratan serba yang paling menguntungkan daripada pinjaman keuangan umum lainnya, dan karena itu pencarian Anda terutama harus dibatasi untuk semua jenis pinjaman mahasiswa saja. .

1. Pinjaman Mahasiswa dapat diklasifikasikan secara luas di bawah 2 kategori:

(A) Pinjaman Federal

Pinjaman yang disponsori pemerintah dilaksanakan melalui Program Pinjaman Pendidikan Keluarga Federal (FFELP) dan umumnya membawa bunga tetap, suku bunga rendah; Perkins dan Stafford Pinjaman bersubsidi perlu didasarkan sementara pinjaman Stafford Unsubsidized dan PLUS tidak perlu berdasarkan; tetapi umumnya tidak mencakup biaya pendidikan terkait seperti uang sekolah, buku, komputer, papan dan biaya hidup dll. Beberapa opsi untuk pembayaran ulang dan penghapusan mungkin tersedia. Dapat diperoleh melalui sekolah, bank dan lembaga pinjaman kredit mahasiswa lainnya

(b) Pinjaman Pribadi

Diberikan oleh pemberi pinjaman pribadi dan jelas dengan suku bunga yang lebih tinggi daripada pinjaman federal, tetapi Anda tidak harus menunjukkan kebutuhan keuangan untuk jumlah pinjaman dan juga tidak ada batas maksimum, tetapi harus menunjukkan nilai kredit yang baik. Pilihan penangguhan dapat diperoleh (meskipun dengan harga tertentu). Persyaratan kredit yang tersedia dapat lebih ditingkatkan dengan mendapatkan cosigner yang baik untuk mendukung aplikasi pinjaman Anda. Orangtua dapat mengajukan permohonan atas nama seorang siswa sebagai peminjam bersama untuk memanfaatkan nilai kreditnya yang baik, tetapi tanggung jawab untuk pinjaman itu terletak pada siswa serta orang tua penerima pinjaman bersama.

2. Perjanjian Pinjaman Federal terutama dari 3 jenis pinjaman:

(a) Pinjaman Perkins

Untuk memenuhi syarat, harus menetapkan "kebutuhan" untuk bantuan keuangan luar biasa, dan dikelola di sekolah setidaknya setengah waktu. Membawa suku bunga tetap Pemerintah bersubsidi sebesar 5%. Pinjaman terbatas hingga $ 4.000 untuk mahasiswa dan $ 6.000 untuk lulusan.

(B) Stafford Pinjaman

Ketentuan umum berlaku untuk semua jenis Pinjaman Stafford

Untuk memenuhi syarat, harus sudah terdaftar di perguruan tinggi setidaknya setengah waktu atau berencana untuk dikelola setidaknya setengah waktu di sekolah yang berpartisipasi dalam Skema FFELP, kadang-kadang perdagangan dan sekolah bisnis juga dapat dipertimbangkan; tetapi mereka yang menghadiri purna waktu dapat memperoleh pinjaman yang lebih baik daripada yang hadir di paruh waktu. Suku bunga saat ini ditetapkan sebesar 6,8%.

Pemohon harus menunjukkan perlunya bantuan keuangan sehubungan dengan Stafford Subsidi Pinjaman, (meskipun tidak perlu untuk menunjukkan kebutuhan akan bantuan keuangan untuk mendapatkan Pinjaman Tanpa Pinjaman Stafford). Tidak perlu pemeriksaan kredit; Pinjaman berbunga rendah dengan suku bunga tetap standar. Stafford Pinjaman datang dalam tiga jenis dengan awalan "Bersubsidi", "Tidak disubsidi", dan "Tambahan Tidak Disubsidi".

Perbedaan penting antara Pinjaman Stafford Bersubsidi & Tidak Disubsidi

Arti "bersubsidi" dalam konteks pinjaman ini adalah bahwa pemerintah federal menjamin pinjaman dan juga membayar komponen bunga pinjaman sementara siswa tetap di sekolah serta dalam kasus setiap dan setiap kali penundaan pembayaran diizinkan untuk siswa berdasarkan permintaan. Dalam hal pinjaman yang tidak disubsidi, usaha siswa untuk membayar bunga juga dan meskipun penghapusan diperbolehkan, bunga akrual yang diakibatkannya juga harus dibayar oleh siswa, sehingga menambah total biaya pinjaman.

Stafford Subsidi Pinjaman

Log term, bunga rendah, perlu berdasarkan yang harus ditunjukkan dengan mengisi formulir FAFSA (Aplikasi Gratis untuk Federal Student Aid), tetapi tidak ada pemeriksaan kredit diperlukan;, Pinjaman dibiayai oleh pemerintah federal dan bunga juga dibayar oleh pemerintah, penundaan pembayaran mungkin dalam beberapa kasus dan jika diizinkan, bunga yang masih harus dibayar di atasnya juga akan dibayar oleh pemerintah.

Pinjaman Stafford Tidak Bersubsidi

Log term, bunga rendah, tidak perlu berdasarkan, tidak ada pemeriksaan kredit, bunga dibayar oleh siswa; penundaan pembayaran dimungkinkan dalam beberapa kasus, tetapi bunga yang masih harus dibayar dibayarkan oleh siswa. Lebih cocok untuk mereka yang tidak memenuhi syarat untuk pinjaman lain atau mereka yang masih membutuhkan pembiayaan tambahan untuk pendidikan mereka.

Pinjaman Tambahan Tanpa Staf Stafford

Panduan federal mengklasifikasikan siswa tertentu sebagai "Siswa Independen". Cabang lain Pinjaman Stafford Unsubsidized yang dikenal sebagai Pinjaman Stafford Tanpa Pinjaman tambahan umumnya disediakan untuk peminjam dari kategori Siswa Independen ini.

Untuk mengubah status Anda dari kelayakan untuk pinjaman bersubsidi dari kelayakan awal hanya untuk pinjaman yang tidak disubsidi.

Meskipun seorang siswa pada awalnya tidak memenuhi syarat untuk pinjaman bersubsidi karena kebutuhannya yang kurang dalam pekerjaan paruh waktunya atau penghasilan lain, jika ia sekarang berhenti dari pekerjaannya, ia dapat mengisi formulir aplikasi baru yang menunjukkan status keuangannya yang berubah dan kebutuhan baru untuk bantuan keuangan tambahan yang mungkin membuatnya memenuhi syarat untuk pinjaman bersubsidi pada kesempatan kedua.

Jika ini berhasil, itu akan membuat perbedaan yang sangat besar untuk total biaya Anda sangat terutang karena pinjaman yang tidak disubsidi berakhir sangat jauh lebih mahal daripada pinjaman bersubsidi untuk membayar, karena alasan yang jelas.

Siswa dapat menunda pembayaran bunga sampai kelulusan atau hingga kapan kehadiran di sekolah berakhir. Ketika pembayaran dimulai, seorang siswa dapat menemukan dirinya berhutang apa pun antara $ 20.000 – $ 100.000 atau bahkan lebih. Penjadwalan ulang Pinjaman Pelunasan tidak selalu bisa dinegosiasikan dan Stafford Pinjaman tidak dapat dibuang melalui kebangkrutan.

(c) Pinjaman PLUS (Pinjaman Orangtua Mahasiswa Sarjana).

Orangtua tidak perlu menunjukkan kebutuhan finansial untuk mendaftar. Satu-satunya pinjaman federal di mana pemeriksaan kredit diperlukan (meskipun bukan pemeriksaan skala penuh), namun, orang tua seharusnya tidak memiliki pengalaman kredit / catatan kegagalan atau kebangkrutan; suku bunga saat ini ditetapkan sebesar 8,5%. Jenis pinjaman ini disalurkan kepada orang tua dari anak-anak yang kurang mampu yang terdaftar di sekolah setidaknya setengah jam. (anak-anak independen tidak memenuhi syarat). Dapat meminjam hingga total biaya pendidikan keseluruhan dari seorang anak yang kurang bergantung sarjana: hibah, beasiswa yang diterima. Pembayaran dimulai setelah 60 – 90 hari dari pembayaran penuh pinjaman; atau setelah lulusan siswa.

3. Pinjaman Pribadi

Ini juga dikenal sebagai Pinjaman Pendidikan Alternatif dan ditawarkan oleh pemberi pinjaman pribadi. Tidak ada formulir federal yang harus diisi dan pinjaman ini tidak perlu berdasarkan. Kelayakan akan tergantung pada skor kredit yang baik. Tingkat bunga (jelas) lebih tinggi daripada dalam kasus pinjaman federal dan variabel. Jumlah maksimum yang dapat dipinjam serta penurunan suku bunga tergantung pada seberapa bagus skor kredit Anda. Jika skor kredit Anda tidak cukup baik bagi pemberi pinjaman, untuk melayani persyaratan maksimum Anda, mendapatkan seorang cosigner dari reputasi kredit yang tinggi untuk mendukung aplikasi Anda dapat mencapai manfaat ekstra tersebut untuk Anda. Pinjaman ini umumnya diambil sebagai suplemen untuk pinjaman federal untuk menjembatani kesenjangan antara peminjam kebutuhan sebenarnya dari bantuan keuangan dan jumlah terbatas yang dapat dipinjam di bawah program pinjaman federal; atau ketika mereka membutuhkan opsi penggantian lebih fleksibel.

4. Kesimpulan:

Kami telah memberikan perincian di atas dan detail yang cukup lengkap untuk mendapatkan ide dasar yang menyeluruh tentang semua jenis pinjaman mahasiswa yang tersedia untuk pendanaan program pendidikan. Kami belum mencoba untuk membebani artikel ini dengan rincian lengkap dan fakta yang berkaitan dengan pinjaman ini karena kami telah memposting 2 artikel terpisah dan lebih komprehensif tentang Pinjaman Federal dan Pinjaman Pribadi di bawah keterangan Pinjaman Mahasiswa Federal dan Pinjaman Mahasiswa Swasta masing-masing.

Kami merekomendasikan dua artikel tersebut untuk mereka yang berkeinginan mendapatkan rincian lebih lanjut tentang kelayakan, fitur, pembayaran, dll., Dan pemahaman defisit tentang keuntungan / kerugian dan implikasi lain yang berkaitan dengan semua kelas Pinjaman Mahasiswa.

Artikel Taperman http://www.taperman.com