Sekitar 90 juta orang dewasa di Amerika Serikat sekarang terdaftar dalam beberapa jenis pelatihan atau program pendidikan. Empat dari setiap sepuluh mahasiswa lebih dari dua puluh lima tahun. 800.000 lainnya mengikuti tes Pengembangan Pendidikan Umum (GED) setiap tahun untuk mendapatkan ijazah SMA. Pendidikan dan pelatihan ulang orang dewasa adalah tren besar!

Beberapa tekanan untuk mendapatkan pendidikan lebih banyak berasal dari pasar kerja yang menuntut ketrampilan yang up-to-date, terutama dalam teknologi. Para pekerja dengan keterampilan terbaik dan terkini paling banyak menuntut dan mendapat gaji lebih tinggi. Gelar sarjana sering membuka pintu untuk pekerjaan atau promosi yang lebih baik. Biro Sensus Amerika Serikat memperkirakan bahwa gelar sarjana bernilai sekitar $ 1,2 juta selama karier seseorang.

Perguruan tinggi telah beradaptasi dengan pasar yang berkembang dari siswa dewasa yang kembali dengan mengubah cara mereka menawarkan program mereka. Banyak universitas dengan nama besar sekarang menawarkan program gelar yang paling populer, seperti Master of Business Administration, di kelas yang bertemu malam hari dan akhir pekan. Lainnya menyediakan kombinasi kursus akhir pekan, malam, dan online untuk mengakomodasi jadwal para profesional yang sibuk.

Salah satu tren terbesar dari semua adalah munculnya universitas online. Puluhan ribu orang dewasa kini mendapatkan gelar sarjana "online". Mereka dapat masuk ke ruang obrolan dan mendiskusikan tugas dengan siswa lain dan profesional mereka. Mereka dapat belajar online kapan pun itu nyaman. Banyak dari sekolah online ini tidak mengikuti jadwal semester formal dan dengan demikian dapat memungkinkan siswa untuk mengambil kelas kapan saja mereka ingin memulai.

Siswa dewasa, kadang-kadang disebut "siswa re-entry," dapat memenuhi syarat untuk bantuan keuangan pemerintah tradisional jika mereka terdaftar setidaknya setengah waktu. Ini biasanya berarti bahwa mereka harus mengambil dua program kredit penuh sekaligus. Sekolah mereka harus memiliki akreditasi yang tepat untuk berpartisipasi dalam program Judul IV agar mereka memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan.

Jika siswa yang masuk kembali mengambil kredit yang cukup untuk memenuhi syarat di sekolah Judul IV, ia kemudian menjalani proses bantuan keuangan tradisional. Langkah pertama adalah mengisi FAFSA, singkatan yang berarti Aplikasi Gratis untuk Bantuan Pelajar Federal. Anda dapat mengunduh FAFSA dan instruksi di http://studentaid.ed.gov/PORTALSWebApp/students/english/fafsa.jsp. Siswa perlu mengisi ini untuk memenuhi syarat untuk program.

Jika seorang siswa menunjukkan kebutuhan keuangan, ia dapat memenuhi syarat untuk hibah pemerintah, yang tidak harus dibayar kembali. Program Pinjaman Perkins, juga untuk siswa berpenghasilan rendah, memberikan pinjaman dengan suku bunga sangat rendah yang dibayar kembali selama periode sepuluh tahun dimulai sembilan bulan setelah kelulusan.

Siswa perguruan tinggi yang terdaftar setidaknya setengah waktu dan yang dapat mempertahankan rata-rata C dapat mengajukan pinjaman pemerintah, juga dengan suku bunga rendah dan jangka waktu pengembalian yang panjang. Terkadang Anda akan berhutang uang langsung kepada pemerintah. Dalam kasus lain, seorang siswa akan memiliki pinjaman dari pemberi pinjaman swasta yang bertindak sebagai perantara.

Siswa yang masuk kembali harus selalu menghubungi petugas bantuan keuangan mereka di kampus pilihan mereka. Penasihat mereka dapat membantu mereka dengan FAFA dan bentuk lain, serta menemukan mereka bank untuk meminjamkan uang kepada mereka melalui program pemerintah.

Petugas bantuan keuangan yang berpengetahuan luas akan membantu siswa menemukan uang beasiswa pribadi juga. Meskipun sebagian besar beasiswa adalah untuk para sarjana dalam program-program kampus tradisional, ada lebih dari 1800 siswa yang masuk kembali di atas dua puluh lima tahun. Meskipun ada perusahaan pencari beasiswa swasta, sebagian besar siswa harus dapat melakukan tugas ini sendiri secara gratis di Internet atau melalui kantor bantuan keuangan mereka.

Jika Anda sekarang melayani atau telah bertugas di militer, Anda harus bertanya kepada petugas bantuan keuangan perguruan tinggi Anda tentang manfaat militer untuk melanjutkan pendidikan.

Terkadang majikan akan membayar untuk melanjutkan pendidikan orang dewasa. Banyak pengusaha hanya ingin seorang karyawan mengambil kursus tertentu untuk meningkatkan kinerja pekerjaan dalam satu bidang. Pengusaha lain akan membayar selesainya gelar sarjana dan bahkan gelar lanjutan.

Beberapa universitas mencoba menekan siswa untuk mendaftar sebelum siswa tahu berapa banyak bantuan keuangan yang akan mereka terima per semester. Untuk menghindari masalah ini, Anda bisa online dan memasukkan nomor FAFSA Anda untuk mendapatkan perkiraan kasar dari paket bantuan keuangan Anda. Petugas bantuan keuangan Anda dapat membantu Anda mendapatkan perkiraan ini sebelum Anda mendaftar untuk pembayaran uang sekolah.

Penting juga untuk memahami kebijakan pengembalian sekolah Anda. Beberapa siswa mendaftar dan mengetahui bahwa mereka tidak dapat membawa setengah beban pekerjaan kuliah ditambah tanggung jawab profesional dan keluarga mereka. Kemudian mereka mengetahui bahwa sekolah mereka tidak akan mengembalikan uang kuliah mereka secara keseluruhan atau sebagian, dan bahwa mereka akan memiliki masalah untuk keluar dari pinjaman federal mereka. Selidiki semua area ini sebelum Anda mendaftar untuk melanjutkan program pendidikan.