[ad_1]

itu pendapat saya bahwa pidato paruh waktu Anda harus sama setiap permainan, terlepas dari skornya. Dan saya mengatakan itu karena saya pikir Anda harus fokus pada hal-hal yang benar-benar penting dan itu adalah: apakah pemain mengeksekusi rencana permainan yang telah kami setujui dan apakah mereka menempatkan upaya terbaik mereka sebagai pemain dan anggota tim kami?

Jadi saya percaya bahwa pidato paruh waktu Anda harus berfokus pada elemen-elemen tersebut dan bukan pada skor. Skornya adalah hasil dari semua hal kecil yang harus Anda fokuskan pada seperti upaya, teknik, dan rencana permainan. Jika Anda memperhatikan hal-hal itu, skornya adalah apa yang seharusnya ada di akhir permainan lebih sering daripada tidak.

Jika Anda berfokus pada skor, maka Anda mengkomunikasikan bahwa kemenanganlah yang paling penting dan bukan kualitas permainan mereka dan perhatian mereka terhadap detail.

Oleh karena itu, saya percaya bahwa pidato Anda di paruh waktu harus dalam bentuk pertanyaan. Anda harus meminta para pemain untuk mengevaluasi kinerja mereka, untuk mengidentifikasi apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil, untuk fokus pada beberapa hal yang ingin kami lakukan lebih baik di babak kedua dan menyarankan cara-cara yang dapat kami perkuat kekuatan kami dan meningkatkan kelemahan kami. .

Saya suka meminta para pemain saya untuk menilai diri mereka sendiri di bidang usaha, bersenang-senang, mendukung tim, menghormati tim lain dan mengingatkan mereka betapa kita mencintai permainan ini.

Tak terelakkan, para pemain akan tahu skornya dan itu akan mempengaruhi mereka karena mereka mendapat banyak tekanan dari keluarga dan teman-teman di sekolah untuk fokus pada papan skor. Ini adalah bagian sentral dari budaya kita dalam banyak hal.

Apa yang bisa kita lakukan adalah melatih atletik mereka adalah membantu mereka menempatkan skor ke dalam konteks di sini untuk meningkatkan skor berarti kita harus meningkatkan cara kita bermain secara fundamental dan timnya dan itu adalah hal-hal yang harus kita fokuskan. Semangat kami akan meningkat ketika permainan kami meningkat dan seharusnya itu menjadi fokus dari pidato kami dan permainan kami di babak kedua.

Ingat bahwa dengan menjadikannya tanggung jawab pemain untuk mengidentifikasi apa yang harus dilakukan, maka kami telah mengajari mereka untuk menanggung beban mereka sendiri dan kami telah membuat mereka menjadi orang yang lebih kuat dan rekan tim yang lebih baik.

Bukankah itu yang kita inginkan dari program olahraga kita?

[ad_2]