Luar biasa seperti kelihatannya, bahkan polisi tidak kebal terhadap pencurian. Itu adalah adegan langsung dari Super Pasukan ketika senjata dan lencana (yang milik beberapa personel penegak hukum San Diego) dicuri selama pertandingan sepak bola amal yang dimainkan melawan polisi Los Angeles. Barang-barang yang dicuri termasuk tiga pistol, empat lencana, beberapa perhiasan dan uang tunai. Pencurian itu ditemukan pada jeda istirahat antara Perwira LAPD dan San Diego Enforcers. Game ini berlangsung di sekolah menengah setempat.

The Enforcers terdiri dari anggota dari berbagai penegak hukum wilayah San Diego dan badan patroli perbatasan. Itu adalah kejahatan yang mengambil keberanian sejak pembobolan terjadi saat siang bolong dan ketika ada banyak orang di kampus. Setelah permainan, orang bisa melihat petugas dengan unit K-9 berjalan di sekitar lapangan sepakbola. Tidak ada barang yang dicuri adalah milik petugas LAPD. Kedua tim memiliki ruang ganti terpisah dan tampaknya tidak ada tanda-tanda dipaksa masuk ke ruang ganti Penegak. Barang-barang yang dicuri berasal dari tas yang tidak terkunci di loker. Kedua tim tersebut adalah organisasi nonprofit dan bermain untuk mendapatkan berbagai amal.

Ini mengarah pada pemikiran bahwa sebanyak ruang loker adalah tempat di mana orang mungkin tidak mengharapkan untuk melihat kamera keamanan, mereka harus dipertimbangkan (hanya di area tertentu tentu saja). Dengan cara ini, orang atau orang yang bertanggung jawab atas pencurian ini dapat ditangkap di kamera dan mungkin sudah ditahan. Bisa jadi itu mungkin seseorang yang sangat menyadari permainan amal ini. Mereka telah merencanakan kapan dan pada jam berapa mereka bisa menyerang sehingga mereka akan jauh ketika jeda setengah waktu datang. Oleh karena itu penting untuk mempertimbangkan kamera keamanan sebagai solusi untuk mencegah pencuri mengetahui bahwa segera mereka akan kedok dan tertangkap. Tanpa kamera di tempat, mungkin ternyata pencurian tidak pernah terungkap.

Oleh karena itu, sekolah dan lembaga juga harus memastikan bahwa mereka memiliki kamera keamanan yang ditempatkan di tempat-tempat strategis untuk menangkap tersangka. Mungkin jika kamera keamanan yang baik ditempatkan tepat di dekat pintu loker, tersangka akan tertangkap masuk dan keluar. Itu akan membantu mempercepat penyelidikan kasus ini. Semua bangunan yang memiliki orang datang dan pergi dalam jumlah besar harus memiliki sistem keamanan yang baik karena banyak pencuri waktu menargetkan mereka karena mereka berpikir bahwa mereka dapat tersesat di kerumunan. Rekaman yang bagus dan jelas di kamera selalu bisa sangat membantu dalam situasi seperti ini. Jadi, jika Anda bertanggung jawab atas keamanan sekolah atau institusi dan keselamatan orang-orang yang masuk dan keluar dari gedung, luangkan waktu untuk mempertimbangkan kamera keamanan garis atas.