Saya harap Anda semua menikmati diri Anda Thanksgiving yang lalu, dan tidur dengan luar biasa setelah memasukkan semua kalkun yang diisi triptofan dan menjejali tenggorokan Anda empat hari terakhir. Ini adalah akhir pekan penuh aksi yang diisi dengan beberapa upaya yang tidak dapat dipercaya, dan beberapa pertunjukan yang meninggalkan banyak hal yang diinginkan.

Saya akan mulai di NFL karena krim sudah mulai naik ke puncak di setiap divisi. Perebutan Steelers Senin Malam meninggalkan Colts sebagai satu-satunya tim yang belum terkalahkan di liga, sehingga menjaga gabus di Nick Bouniconti dan '72 Dolphins cases of champagne. Hanya tiga kemenangan lagi, dan Colts akan mengikat tandanya. Seahawks memenangkan pertandingan yang seharusnya tidak mereka miliki, dan cukup banyak membungkam NFC West yang menyedihkan setelah mengalahkan Giants dalam kontes yang menggembirakan. Berbicara tentang Giants, kerugian mereka membuat mereka terikat dengan Cowboys untuk memimpin di Timur, dan mereka begitu kebetulan bertemu Dallas hari Minggu ini dalam apa yang seharusnya menjadi pertandingan intens lainnya. NFC South adalah jebakan besar, tetapi para pemimpin divisi akhirnya bertemu beberapa minggu ke depan dan kita akan mendapatkan beberapa pemisahan segera. Da Bears mempertahankan kemenangan beruntun mereka hidup di Tampa, tetapi Viking terus memanas juga. Para juara bertahan terus memimpin AFC Timur yang menyedihkan bahkan setelah kalah di Arrowhead, dan Broncos memiliki keunggulan dua pertandingan yang nyaman di Barat. The Bengals melambungkan ke divisi memimpin dengan kerugian Steelers pada Senin Malam, dan berharap untuk membalas kerugian awal musim mereka di Steel City hari Minggu ini.

Setelah duduk kembali dan menonton beberapa pertandingan minggu lalu; khususnya permainan Detroit, Houston, dan Oakland, saya sampai pada kesadaran bahwa beberapa pelatih kepala ini tidak akan ada lebih lama lagi.

Saya benar-benar terkejut bahwa manajemen Lions sampai hari Senin untuk membuang pelatih kepala Steve Mariucci, tetapi saya bahkan lebih terperangah oleh kenyataan bahwa mereka membiarkan Matt Millen bertahan hidup dengan perubahan pelatih lainnya. Apakah orang ini memiliki foto telanjang dari beberapa keluarga perempuan Ford atau apa? Apa yang ada di bumi hijau tuhan yang dilakukan pria ini sehingga layak untuk mempertahankan pekerjaannya? Mari kita lihat beberapa transaksinya. Dia menyusun QB Joey Harrington; payudara. Dia menyusun WR Charles Rogers; bust, dan mereka sedang dalam proses mencoba untuk mendapatkan kembali uang bonus penandatanganannya. Jangan lupa tentang pilihan pribadinya Marty Morningweg untuk menavigasi pelayaran perdananya sebagai General Manager. Waralaba ini telah berubah menjadi Cincinnati Bengals di akhir tahun 90-an, dan akan dengan cepat berubah menjadi Bucs pada tahun 80-an jika mereka tidak berhati-hati. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, saya terkejut dia masih ada.

Juga, awasi berita apa pun yang keluar dari Houston dan Oakland. HC Dom Capers begitu hilang bahkan tidak lucu setelah timnya membiarkan memimpin selama 24-3 turun dari mereka ke St. Louis Rams. Untuk membuatnya lebih buruk, Rams berjuang sepanjang jalan kembali dengan QB string ketiga mereka, Ryan Fitzpatrick, dan tercakup dalam periode tambahan setelah WR Kevin Curtis berlari melalui pertahanan Texas yang sangat berpori. Juga, Al Davis tidak bisa terlalu senang dengan cara timnya tampil musim ini setelah membuang banyak uang pada WR Randy Moss dan RB Lamont Jordan. Carilah pergantian penjaga yang terjadi di dalam teluk.

Dan akhirnya, apa yang terjadi di Lawrence, Kansas minggu terakhir ini? The Iowa State Cyclones diserahkan Big 12 Utara divisi pada piring perak Jumat malam setelah Colorado dihancurkan di rumah oleh Nebraska, namun mereka memungkinkan 11-poin turun minum mereka memimpin untuk sia-sia sebagai pertempuran Mangino akhirnya menjatuhkan mereka di PL. Anda benar-benar harus mempertanyakan bagaimana pelatih kepala memotivasi klub mereka dalam situasi yang krusial. Kemungkinan BCS Bowl, atau Micron PC.com Bowl. Hmmmmm, biarkan aku berpikir. Beri aku istirahat !!!