[ad_1]

Sejarah perburuan besar adalah sama tua, atau lebih tua dari manusia. Tergantung pada keyakinan Anda, perburuan besar secara teknis dapat kembali ke hewan pra-manusia yang saling memburu. Untuk diskusi ini, kita akan membatasi manusia.

Dalam sejarah manusia, berburu sangat penting untuk bertahan hidup. Bahkan setelah keterampilan bertani dan budidaya tersebar, manusia terus berburu daging. Seiring berjalannya waktu, perburuan manusia diperluas ke olahraga, untuk kulit, dan kepala piala. Dan, beberapa pemburu yang tidak bermoral mengabaikan hukum dan memburu hewan tertentu, yang hampir menyebabkan pemusnahan beberapa spesies.

Hari ini, perburuan besar adalah olahraga yang sangat populer. Diperlukan lisensi atau izin di sebagian besar wilayah, dan definisi game besar sedikit berbeda dengan area geografis. Namun, kisaran umum permainan besar mencakup hewan-hewan berikut:

Rusa, Rusa Mule, Rusa Coues – dan varietas lainnya

Beruang – berbagai varietas

Antelope

Kerbau

Musk Ox

Kerbau air

Singa

Mountain Lion, Cougar

Big Horn Sheep – dan varietas lainnya

Babi

Gajah

Moose – berbagai varietas

Elk – berbagai varietas

Serigala

Kuda nil

Badak

Gajah

Leopard

Karibu

Rocky Mountain Goat

Hewan buruan besar belum tanpa ancaman kepunahan, dari berlebihan, dan karena program konservasi ini dan izin dan lisensi yang membatasi telah bekerja untuk mencegah penghapusan beberapa spesies permainan besar. Bagian dari sejarah perburuan besar adalah upaya konservasi yang berlanjut hari ini. Ini adalah ini dan sportifitas, dan hukum perburuan yang keras yang telah mempertahankan kemampuan manusia yang terus melakukan perburuan gim besar seiring berjalannya waktu.

Manajemen permainan besar modern dimulai pada 1922 dengan pendirian di New York National Collection of Heads and Horns, yang terletak di Bronx Zoo. Hal ini diikuti dalam dekade-dekade berikutnya oleh asosiasi konservasi dan pencatatan lainnya. Edisi ke-13 dari buku "Rekaman Permainan Besar Amerika Utara" akan diterbitkan pada 2011. Catatan didasarkan pada sistem penilaian poin untuk setiap jenis binatang.

Di AS, negara bagian yang berbeda memiliki musim yang berbeda untuk berburu, tergantung pada hewan yang diburu, dan musim kawin dan masa melahirkan. Di negara lain, mereka memiliki perangkat hukum sendiri untuk perburuan besar. Afrika terkenal untuk spesies besar, dan binatang buas seperti singa, yang dilindungi dengan hati-hati dan perburuan terbatas. Ketika ketersediaan lisensi atau izin terbatas, persaingan dan harga tinggi. Misalnya, izin berburu negara bagian untuk kerbau jantan di Arizona dapat menjalankan lebih dari $ 5400 untuk izin.

Harga tinggi cenderung membatasi perburuan besar terhadap orang-orang yang memiliki sejumlah waktu dan kekayaan, meskipun banyak orang biasa akan berburu permainan yang lebih kecil seperti rusa, yang lebih banyak dan memiliki lebih banyak izin.

Sejarah perburuan besar akan terus merekam perburuan binatang trophy selama upaya konservasi dan perlindungan berlanjut. Ini akan memungkinkan perburuan besar menjadi kesenangan bagi banyak pemburu, dan tujuan bagi orang lain untuk berusaha melakukannya di masa mendatang.

[ad_2]