Banyak pria yang memiliki rangkaian ekshibisionis dan akan mendapatkan sensasi dari memamerkan penis mereka untuk dilihat seluruh dunia. Sebagai bukti, seseorang hanya perlu berjalan-jalan melalui situs-situs porno amatir untuk melihat berapa banyak pria yang dengan bangga memposting foto atau video dari penis mereka yang tegak. Dalam hal ini, penis lembek juga tersedia untuk dilihat hanya dengan satu klik mouse. (Dan bahkan pembacaan cepat mengungkapkan satu hal yang perlu diperhatikan: Kebanyakan pria dapat mengambil manfaat dari membayar lebih banyak perhatian pada kesehatan penis mereka, langkah yang bijaksana jika seseorang berencana untuk menyebarkan close-up dari sampahnya di internet.) Paparan virtual ( di mana wajah tidak ditampilkan) adalah salah satu tips masturbasi yang membantu pamer tetap keluar dari masalah.

Namun, pamer tidak perlu berhenti pada eksposur virtual dari anggota tumescent mereka. Ada peluang lain yang tersedia untuk menunjukkan kedewasaan seseorang dalam pengaturan langsung – dan melakukannya secara legal dan aman. Sebagai contoh, banyak klub jack-off (untuk pria) atau jack-and-jill (untuk pria dan wanita) ada di mana seseorang dapat mengekspos dan menyengat diri sendiri sebanyak yang diinginkan.

Roleplaying

Namun ada beberapa yang mungkin menginginkan lebih banyak lagi – namun menyadari bahwa tidak diinginkan dan tidak diminta – untuk menampilkan ketelanjangan publik berisiko paling tinggi, ilegal paling buruk dan sering membuat korban tidak mau menjadi penonton. Inilah sebabnya mengapa pemain ekshibisionis, di mana satu atau lebih individu memamerkan dirinya dan satu atau lebih bermain khusus mengidentifikasi penonton, adalah alternatif yang cocok untuk dipertimbangkan.

Dengan peran, semua yang berpartisipasi bersedia dan diinformasikan. Batas-batas dapat ditetapkan dan setiap aturan yang diperlukan mengatur, memungkinkan untuk keselamatan bagi semua yang terlibat.

Permainan pasangan

Terlibat dalam peragaan pemain ekshibisi adalah sesuatu yang paling sering dinikmati oleh pasangan, dan contoh-contoh berikut akan menganggap bahwa hanya dua yang terlibat; Namun, bagi mereka yang memiliki teman atau kenalan yang berbagi minat ini, tentu saja dapat diperluas untuk mencakup lebih dari dua peserta. Dan, meskipun contoh-contoh ini menekankan masturbasi, mereka juga dapat mengarah ke pasangan seks juga. Kuncinya di sini, tentu saja, adalah bahwa ini adalah skenario imajiner bertindak dalam privasi rumah sendiri.

Dengan demikian, berikut adalah beberapa skenario yang mungkin ingin dipamerkan oleh ekshibisionis yang berhati-hati:

– Lihat apa yang bisa saya lakukan! Beberapa pria memiliki keinginan untuk mengekspos diri mereka sendiri karena mereka merasa penis mereka dipermalukan oleh keluarga mereka ketika mereka tumbuh dewasa. Skenario ini membahas itu. Pria itu masuk ke bak mandi dan berpura-pura menjadi anak kecil. Saat dia mencuci, dia bermain dengan dirinya sendiri secara terbuka. Penonton mendorongnya dan memuji alatnya.

– Taksi mendongkrak. Para mitra menyiapkan kursi untuk mensimulasikan taksi, yang dikendarai oleh wanita itu. Pria itu memainkan penumpang, yang masuk ke kursi belakang. Ketika pengemudinya terus mengobrol, para penumpang masturbasi di kursi belakang, tanpa disadari oleh pengemudi sampai para penumpang tiba-tiba mengalami orgasme.

– Table manners. Pasangan itu duduk untuk makan malam. Saat mereka makan, pria itu membuka ritsleting celananya dan melepas alatnya, yang kemudian ia mulai cumbunya. Hanya ketika pria mendekati orgasme, pasangannya menjadi sadar akan aktivitasnya dan menuntut agar dia berdiri agar pasangan dapat melihatnya dengan lebih baik.

– Setengah waktu. Saat menonton pertandingan besar di TV, mitra mendorong pria untuk mengenakan pertunjukan paruh waktu sendiri – lengkap dengan kembang api yang sangat istimewa di bagian akhir.

– Prosedur polisi. Pasangan itu berpura-pura mereka berada di luar. Pria itu menarik keluar cakar dan diam-diam mulai memukulnya. Pasangannya mendekat, pura-pura menjadi polisi. Dia mengancam untuk membawanya, tetapi terpesona oleh anggota dan malah mengancam untuk menangkapnya jika dia tidak melanjutkan sampai dia melepaskan.

Secara alami, permainan ekshibisionis ini dapat mengubah penis yang ereksi menjadi sakit karena penggunaan yang berlebihan atau agresif. Dalam kasus ini, yang bergizi krim kesehatan penis (Profesional kesehatan merekomendasikan Man1 Man Oil) diperlukan. Krim terbaik akan mencakup tidak hanya pelembab alami (Shea butter dan vitamin E disarankan) tetapi juga L-arginine, yang dapat mengatasi kerusakan saraf perifer dari penggunaan berlebihan yang dapat menyebabkan hilangnya sensasi pada alat. Sebagai bonus tambahan, krim dengan vitamin A memiliki sifat anti-bakteri untuk melawan bau penis yang tidak diinginkan.