[ad_1]

"Ada gelombang dalam urusan laki-laki, yang diambil saat banjir, mengarah pada keberuntungan. Diharapkan, semua pelayaran hidup mereka terikat di air dangkal dan dalam kesengsaraan. Di lautan penuh seperti itu sekarang kita mengapung. Dan kita harus mengambil saat ini ketika melayani, atau kehilangan usaha kami. "

William Shakespeare mungkin dengan mudah menulis tentang hari ini seperti saat dia abad ke-16!

Gerry, (bukan nama sebenarnya) seorang teman yang sangat baik, memiliki sekitar $ 20.000 untuk berinvestasi, beberapa tahun yang lalu. Pada saat itu, saya sangat menyukai properti, dan saya melakukan pembunuhan terkutuk untuk meyakinkan dia untuk membeli beberapa rumah investasi. Ledakan properti sedang berayun, dan ada uang bagus untuk dibuat.

Sayangnya, Gerry pergi ke penasihat keuangan yang disediakan secara gratis oleh Perhimpunannya.

Penasihat ini mengatur Gerry dengan portofolio saham yang dijamin oleh rumahnya, yang dimiliki sepenuhnya, dan menyarankannya untuk membelanjakan $ 20.000 untuk mobil baru, yang diinginkan keluarga, karena pinjaman saham dikurangi pajak dan pinjaman mobil tidak 't.

Jangan pernah menyebutkan properti! Karena tentu saja, penasihat keuangan tidak mendapat komisi jika Gerry membeli properti investasi!

Maju cepat sepuluh tahun hingga hari ini. Mobil ini tidak berharga – Masih berjalan baik dan telah terawat dengan baik, tetapi tidak ada nilai jual kembali.

Pasar saham telah pergi ke mana-mana selama dekade terakhir, dan meskipun beberapa dividen dari saham, Gerry masih keluar dari kantong pada pembayaran pinjaman.

Selama tiga tahun pertama pada dekade yang sama, kami membeli dan kemudian menjual kembali 5 properti. Salah satunya adalah seekor anjing, dan kita kehilangan mungkin $ 35.000. Empat lainnya membuat kita lebih dari $ 100 000 masing-masing, dengan total nett $ 460 000 yang kita gunakan untuk mengubah laut menjadi wisma pantai yang sekarang membawa kita dalam pendapatan yang nyaman, karena pekerjaan paruh waktu.

Saya menceritakan kisah ini untuk tidak menyombongkan diri, tetapi untuk mengilustrasikan kekuatan Jam Ekonomi.

Para ekonom telah lama mengetahui bahwa properti, saham, dan uang tunai hidup berdampingan dalam suatu hubungan yang tidak mudah di mana satu atau yang lain berada dalam kekuasaan pada waktu tertentu.

Semua yang kami lakukan adalah untuk "mengendarai arus" dari siklus properti, dan menguangkannya begitu tanda-tandanya mengatakan bahwa itu telah mencapai puncaknya.

Membeli wisma adalah pilihan gaya hidup, dan jika kita pergi dengan saham, dan kemudian uang tunai, atau lebih tepatnya, emas, kita akan melakukan lebih baik, secara finansial. Tetapi kami menginginkan bangunan bersejarah ini, kami menyukai lokasi bayside kami, dan kami menyukai gaya hidup.

Jadi dimanakah dunia sekarang, di Jam Ekonomi?

Tentu saja bukan Properti. Itu setinggi lumpur sekarang, dengan beberapa area pasar akan mundur.

(Namun, dengan pinjaman rumah yang mengering setelah krisis, ada banjir penyewa yang mencari tempat untuk disewakan. Setiap tempat tinggal, six-pack dan up, yang mengembalikan pendapatan positif bisa menjadi ceruk sekarang!)

Saham? Cukup biasa, dengan indeks relatif menunjukkan hasil yang tidak merata, dan beberapa area kehilangan landasan.

Tapi abadi, emas, terus berkembang. Pemerintah Cina menaikkan cadangan emasnya dengan nilai miliaran dolar. Mengapa? Karena emas selalu menjadi pagar lindung yang paling aman terhadap inflasi pelarian dan mata uang yang terdevaluasi.

Dan cara ekonomi Amerika saat ini menuju, Dolar AS yang sangat terdevaluasi adalah kartu.

Di Amerika, mint American Eagles sangat diminati. Tetapi mereka tentu bukan satu-satunya koin emas di sekitar. Krugerrands telah lama populer, dan Kanguru Australia terbentuk sebagai investasi yang sehat.

Luangkan waktu untuk belajar mandiri. Google gratis, dan ini hanya waktumu!

Cari tahu tentang Jam Ekonomi.

Dan sekarang, cari tahu tentang Gold. Anda berhutang pada diri sendiri.

Dalam masa penuh gejolak, uang pintar selalu menggunakan emas.

[ad_2]